Tuesday, July 6, 2010

Recomended Movie


Gantz Movie


Hell-o everyone!
Kali ini gue pengen rekomen sebuah film yang diangkat dari manga Sci-Fi karya Hiroya Oku berjudul Gantz. Bukan karena di film ini ada Nino (ya, sebenarnya itu salah satu alasan), tapi menurut gue storylinenya lumayan bagus. Komiknya sendiri merupakan salah satu komik terlaris di Jepang (10 juta kopi sold).
Filmnya bakal dibikin jadi 2 part. Part pertama bakal ditayangin pas winter 2011, sedangkan yang kedua pas spring 2011.Di film ini, Kazunari Ninomiya (27) bakal jadi tokoh utamanya bernama Kei Kurono dan Kenichi Matsuyama (24) yang terkenal gara2 jadi L di Death Note akan memerankan Masaru Kato, temen baiknya Kei.
Secara garis besar, film ini menceritakan Kei dan Kato yang baru aja lulus kuliah mencari pekerjaan. Berbeda di komimnya, diceritakan kalau mereka itu siswa sma. Mereka berdua yang udah lama gak ketemu tiba-tiba bertemu lagi di stasiun kereta api. Di sana, tiba-tiba ada gelandangan yang jatuh ke rel kereta, padahal keretanya bentar lagi mau lewat. Kato langsung turun menyelamatkan si gelandangan dan akhirnya dibantu sama Kei. Si gelandangan akhirnya selamat, tapi mereka berdua malah ketabrak keretanya (sumpah, kalau di komiknya kepala kei sama kato jadi buntung gitu terus gelundungan gak jelas). Bukannya mati, mereka malah berada di sebuah apartemen dan beberapa orang lainnya yangternyata bernasib sama dengan mereka.
Di ruangan itu ada sebuah bola item bernama gantz. Dan gantz ini memberikan misi kepada semua orang yang disitu untuk membunuh alien yang ada di bumi. Setiap misi yang selesai, mereka akan mendapatkan poin dan dapat melanjutkan hidup mereka seperti biasa. Kalau sudah mencapai 100 poin, mereka bisa meminta gantz untuk berhenti dari "permainan" gantz. Tapi kalau mereka terbunuh saat menjalankan misi, mereka tidak akan balik lagi ke dunia nyata.
Dan ini beberapa trivia mengenai gantz:

1. Biaya produksi film ini diperkirakan mencapai 4 miliyar yen (kalau dalam rupiah, kali 100)
2. Kostum tempur mereka sendiri satunya mencapai 5000 USD (ada sepuluh loh kostumnya)
3. Komiknya sendiri aslinya ratingnya 21 tahun keatas (kalau buat gue) karena melibatkan lots of blood and sex.
4. Walaupun begitu, sang produser bilang bakal dibuat lebih general viewing. (tapi gak tau ya di filmnya bakal ada adegan kepala gelundungan kayak di komik)

Oh ya, film ini bakal ditayangin di indonesia loh. Waktunya bersamaan kayak di jepang.

Ok, itu aja. bye

No comments:

Post a Comment